Beranda | SEO | Label | Tutorial jaringankomputer | Aplikasi |
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOGNYA AZIZ DANKERIZER YANG MEMBERIKAN BERBAGAI INFORMASI DAN SALING BERTUKAR INFORMASI YANG BERMANFAAT
|



Home » » Membuat Blog SEO Friendly dengan Tag Heading

Membuat Blog SEO Friendly dengan Tag Heading

Share on :
Hai semuanya,
disini saya akan memberikan informasi bagaimana caranya untuk Membuat Blog SEO Friendly dengan Tag Heading. Pada dasarnya blog yang kita buat sebelum kita rubah maka menggunakan Tag H3, padahal Tag H3 bukan merupakan SEO Friendly. Agar blog kita di sukai oleh google maka kita harus merubah Tag H3 menjadi Tag H1 untuk merubah judul pada postingan blog kita.
Tanpa basa-basi lagi langsung saya berikan informasi bagaimana caranya Membuat Blog SEO Friendly dengan merubah tag Heading.
langkah pertama silahkan sobat login blog sobat di bloger.com, kemudian <<rancangan <<Edit html kemudian cari kode berikut :

<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>

kemudian ubah yang berwarna merah h3 menjadi h1, kemudian cari kode ]]></b:skin> untuk memudahkan tekan tombol F3, kemudian pastekan kode berikut :

h1.post-title, .post h1 #Blog1 h1, #Blog2 h1 { font-size:1.5em; }

 pastekan kode diatas sebelumnya kode ]]></b:skin>      kemudian save template.


Dengan mengubah Tag Heading pada blog sobat maka blog sobat sudah SEO Friendly dan di sukai oleh google, sekian informasi tentang Membuat Blog SEO Friendly dengan Tag Heading semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, dan jangan lupa untuk mengunjungi blog aziz-dankerizer lagi untuk update informasi lainnya.







0 komentar on Membuat Blog SEO Friendly dengan Tag Heading :