Beranda | SEO | Label | Tutorial jaringankomputer | Aplikasi |
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOGNYA AZIZ DANKERIZER YANG MEMBERIKAN BERBAGAI INFORMASI DAN SALING BERTUKAR INFORMASI YANG BERMANFAAT
|



Home » » Membuat Blog SEO Friendly Mengubah Page Title

Membuat Blog SEO Friendly Mengubah Page Title

Share on :
Hallo sobat,
disini saya akan memberikan informasi bagaimana Membuat Blog SEO Friendly dengan Mengubah Page Title.
Tidak dapat di pungkiri lagi bahwa setelah membuat suatu blog / web kita harus bagaimana caranya agar blog kita dapat muncul di Search Engine Optimization / SEO. Sangatpercuma jika kita sudah membuat suatu blog berkualitas tetapi tidak ada pengunjung, siapa yang tidak mau apabila blog kita terdapat dalam halaman pertama pada SEO,pastinya mau dung dan merupakan kebanggaan tersendiri buat kita.
Tanpa basa-basi lagi saya akan memberikan informasinya kepada sobat:
langkahnya:
1. Sobat masuk ke bloger.com
2. Dashboard <<Rancangan <<Edit html  .
   agar memudahkan mencari kode  <title><data:blog.pageTitle/></title>  gunakan F3.
3. Jika sudah ketemu kode  <title><data:blog.pageTitle/></title> ganti dengan kode ini 
<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;">
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:else></b:if>


atau kode ini juga bisa dengan menambahkan kata kunci blog sobat
<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;">
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else>
<title><data:blog.pageTitle/> | Kata kunci blog sobat | Kata kunci sobat </title>
</b:else></b:if>

4. kemudian sobat save template.

        sekian informasi  Membuat Blog SEO Friendly dengan Mengubah Page Title. dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, apabila sobat bingung silahkan bertanya saja kalau saya bisa pasti saya bantu karna saya juga masih belajar hehehehe.
wassalam

0 komentar on Membuat Blog SEO Friendly Mengubah Page Title :