Beranda | SEO | Label | Tutorial jaringankomputer | Aplikasi |
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOGNYA AZIZ DANKERIZER YANG MEMBERIKAN BERBAGAI INFORMASI DAN SALING BERTUKAR INFORMASI YANG BERMANFAAT
|



Home » Cara menaikkan Alexa Rank dengan mudah

Cara menaikkan Alexa Rank dengan mudah

Share on :
Hai sobat semuanya disini saya akan memberikan sedikit informasi bagaimana caranya menaikan Alexa Rank dengan cepat dan mudah, adapun langkah-langkahnya :

1. Pasang Alexa widget pada blog sobat, karena hal ini dapat memantau blog kita dengan begitu Alexa Rank akan lebih meningkat dengan cepat selain itu para pengunjung juga akan tau blog kita berada pada Alexa Rank setiap saat, ke untungannya adalah apabila blog kita berada pada Rank yang tinggi maka pengunjung akan mencoba memasang iklannya pada blog kita.

2. Tulis tentang Alexa Rank pada blog sobat, seperti yang sedang sobat baca ini.

3. Luangkan waktu sobat untuk mengunjungi blogwalking dan jangan lupa untuk meninggalkan          komentar yang berkualitas pada blog / web yang sobat kunjungi karna hal ini dapat menambah Rank pada blog sobat, selain itu kita dapat juga saling bertukar informasi pada blog yang lain bukan.

4. Belajar ilmu tentang SEO, sekarang sudah banyak tutorial tentang SEO yang dapat membantu sobat semuanya.

5. Cari pengunjung sebanyak mungkin dengan menggunakan fasilitas jejaring sosial seperti facebook, twiter, mig33 dan lainnya.

6. Pasang iklan untuk mempromosikan blog anda,sekarang banyak jasa blog dengan gratis untuk menerima jasa iklan seperti : iklanbaris.co.id , tukarbaner.com , iklanads.com

7. Apabila sobat meng copy dari blog tetangga jangan lupa untuk mengikut sertakan alamat pamilik blog karna itu suatu bukti bahwa blog sobat profesional.

8. Pasang Alexa toolbar pada mozila sobat.

Demikian informasi yang dapat saya berikan untuk sobat semoga bermanfaat dan membantu, dan jangan lupa untuk saling share, okey.

0 komentar on Cara menaikkan Alexa Rank dengan mudah :